Pages

Sabtu, 13 Juni 2015

AKSI 2015: BENTUK KEGIATAN AKSI 14 SPESIAL RAMADHAN



BENTUK KEGIATAN
Acara Ajang Kreasi dan Seni Anak Islam ( AKSI ) yang ke-14 Spesial Ramadhan ini diselenggarakan untuk lingkup Kabupaten Klaten. AKSI yang Ke-14 Spesial Ramadhan pada tahun ini terdiri dari 7 perlombaan. Untuk perlombaan terbagi dalam dua kategori, kategori perlombaan untuk santri dan kategori perlombaan untuk Ustad/Ustadzah.
1.       Lomba
Ø  Untuk perlombaan terbagi dalam dua kategori :
a.          kategori perlombaan untuk santri
1)      Mewarnai
2)      Pidato
3)      Kaligrafi
4)      Lomba Cerdas Cermat Agama Islam (CCAI)
5)      Tahfid
6)      Mading
b.       kategori perlombaan untuk Ustad/Ustadzah
Lomba untuk Ustad dan Ustadzah merupakan lomba yang melibatkan ustadz dan ustadzah TPA/TPQ/PAA se Kabupaten Klaten dengan macam lomba sebagai berikut:
1)      Micro Teaching
Ø  Ketentuan Lomba
   (Terlampir)
2.       Bakti Sosial (Penggalangan Dana)
Selain kegiatan perlombaan dan cerita anak Islam, AKSI yang Ke-14 Spesial Ramadhan ini juga mempunyai kegiatan sosial berupa penggalangan dana untuk panti “takjil on the road”. Kami akan menghimpun dana dari Sponsor donatur dan dermawan lain untuk kami salurkan kepada para pengguna jalan dalam bantuk takjil. Selain itu kami juga akan mengajak peserta untuk latihan berinfaq  Rp 1000 untuk takjil saudara kita.  Semoga infaq yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka dan kita mendapatkan balasan yang lebih dari Alloh SWT.

0 komentar:

Posting Komentar

Nuun wal qalami wamaa yasturuun